Random Posts

Ads Here

Selasa, 22 Mei 2018

Kisruh PKS Vs Faizal Assegaf Gegara Bom Surabaya

Kisruh PKS Vs Faizal Assegaf Gegara Bom Surabaya

Kisruh PKS Vs Faizal Assegaf Gegara Bom Surabaya


Mantan aktivis 98 Faizal Assegaf berseteru dengan PKS. Salah satunya dipicu oleh cuitan Faizal yang menduga sejumlah elite PKS mendukung radikalisme dan terorisme di Indonesia.

Dugaan itu disampaikan Faizal melalui cuitan di akun Twitter-nya, @faizalassegaf. Bahkan Faizal menyebut kader PKS terlibat dalam aksi bom di tiga gereja di Surabaya. Lewat tweet, dia meminta Polri dan pemerintah menindak tegas keterlibatan PKS dalam aksi terorisme itu. 

"Mestinya Polri & pemerintah bertindak tegas, awasi kantor PKS di seluruh Jawa Timur. Selidiki dugaan keterlibatan kader & loyalis PKS atas teror bom Gereja Surabaya. Jangan lengah, sikap nyinyiran mereka di medsos telah memicu aksi teroris makin agresif bertindak biadab," cuit Faizal pada 13 Mei 2018 lalu. Dilihat Selasa (22/5/2018) hari ini, tweet itu masih ada. 

PKS pun menepis tudingan yang dilontarkan Faizal. Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menyebut PKS tidak mungkin melakukan hal tersebut. 

"Ya nggak, atuh (tidak betul tuduhan Faizal Assegaf). PKS itu mazhabnya Islam rahmatan lilalamin (rahmat bagi alam semesta). Bunuh semut saja nggak boleh, apalagi (bunuh) manusia," kata Mardani saat dimintai konfirmasi , Senin (21/5/2018).

Mardani pun mengungkit latar belakang Faizal. Dia mempertanyakan rekam jejak Faizal. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.