Random Posts

Ads Here

Rabu, 23 Mei 2018

Kembali Berlatih, Andritany Pakai Topeng Pelindung

Kembali Berlatih, Andritany Pakai Topeng Pelindung

Kembali Berlatih, Andritany Pakai Topeng Pelindung


Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, kembali menjalani latihan bersama timnya. Namun, kali ini Andritany tampil berbeda dengan menggunakan topeng pelindung wajah.

Andritany mengikuti latihan bersama Persija pada Rabu (22/5/2018) malam di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Dia berlatih ringan di tepi lapangan dengan tujuan agar kebugarannya terjaga selama cedera.

Sebelumnya, Andritany mendapat cedera ketika membela timnas Indonesia di ajang Anniversary Cup 2018, awal Mei lalu. Dia mengalami cedera pada tulang pipi dan penyangga mata.

Setelah menjalani operasi, kiper berusia 26 tahun itu mulai berlatih ringan sejak Selasa (22/5/2018) di bawah komando dokter tim Donny Kurniawan serta fisioterapis Izar Lubis.

Namun, pada latihan malam ini ada pemandangan berbeda. Kiper yang akrab disapa Bagol itu mulai menggunakan topeng pelindung wajah. Donny mengatakan, Andritany harus mengenakan pelindung wajah khusus selama masa pemulihan.

"Tujuannya untuk memproteksi Andritany saat latihan sekaligus memberikan rasa percaya diri kepada dirinya agar trauma akibat cedera bisa diminimalisir," ujar Dokter Donny.

Donny menambahkan, topeng pelindung wajah disiapkan sesuai dengan bentuk wajah kiper bernomor punggung 26 ini. Dia berharap bisa banyak memberikan bantuan untuk Bagol.

"Sekali lagi topeng pelindung wajah yang digunakan Andritany seperti yang biasa digunakan oleh pesepakbola dan ukurannya juga disesuaikan dengan ukuran dia. Mudah-mudah ia nyaman menggunakannya," kata Donny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.