Random Posts

Ads Here

Senin, 21 Mei 2018

Risma Blusukan ke Mal Pastikan Perekonomian Surabaya Bergairah

Risma Blusukan ke Mal Pastikan Perekonomian Surabaya Bergairah

Risma Blusukan ke Mal Pastikan Perekonomian Surabaya Bergairah


Wali Kota Tri Rismaharini blusukan ke pusat perbelanjaan sepekan pasca bom bunuh diri di gereja. Blusukan ini untuk memastikan perekonomian tidak terganggu.

Risma mengakui bahwa peristiwa bom di empat titik di Surabaya membawa trauma dan menurunnya kunjungan warga ke pusat perbelanjaan.

"Saya akui memang sempat terganggu. Mulai Minggu sampai Selasa itu sepi. Sekarang mulai ramai," ujar Risma usai buka puasa di Pakuwon Mall Surabaya, Senin (21/5/2018).

Menurutnya, apabila pusat perbelanjaan, pusat-pusat kuliner seperti restaurant dan cafe sepi pengunjung, maka banyak pekerjaan warga yang terganggu.

"Kalau usaha kuliner begini sepi, terus tukang cuci piring sampai clening servicenya ikut terdampak. Belum lagi, pasar tradisional juga akan terganggu. Kalau ini tidak berputar maka akan terganggu semua," ujar Risma.

Ia akan terus berupaya meyakinkan kepada warga jika Surabaya sudah kondusif. Risma berharap event Surabaya Sopping Festival di bulan Mei ini, bisa mengusahakan menarik pengunjung datang di Surabaya.

"Saya berusaha meyakinkan warga Surabaya dan orang luar negeri bahwa Surabaya sudah pulih," tambahnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.