Random Posts

Ads Here

Rabu, 23 Mei 2018

Pengancam Jokowi Ternyata Masih ABG

Pengancam Jokowi Ternyata Masih ABG

Pengancam Jokowi Ternyata Masih ABG


Polisi menyatakan pria yang mengancam akan menembak Presiden Joko Widodo masih di bawah umur. Pria yang berinisial S (16) itu saat ini masih diperiksa di Ditkrimum Polda Metro Jaya.

"Jadi perlu saya sampaikan, yang pertama, memang kita sedang melakukan interogasi atau pemeriksaan yang bersangkutan. Jadi pada intinya yang bersangkutan adalah anak di bawah umur, 16 tahunan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Argo mengatakan polisi berhasil menemukan rumah S setelah videonya viral di media sosial. Dia dibawa dari rumahnya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, dan tiba di Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 17.00 WIB.

Selain itu, Argo mengatakan, saat pemeriksaan, S didampingi oleh keluarganya.

"Iya, kan di bawah umur," ujar Argo.

Sebelumnya, video viral berdurasi sekitar 19 detik itu diunggah oleh akun Instagram @jojo_ismyname. Akun itu juga membubuhkan keterangan mengenai video itu.

"Anak muda ini Ancam tembak jokowi..😞😞 Gak terima presidenku dibuat seperti ini..!!: 
@divisihumaspolri @multimedia.humaspolri @humaspolrestabessurabaya @cyberindonesia_id" tulis akun itu.

Dalam video, tampak seorang pria berkacamata bertelanjang dada berada di sebuah ruangan. Dia memegang foto Jokowi sambil menunjuk-nunjuknya. Dia sesumbar akan menembak orang yang ada di foto tersebut.

"Gue tembak orang ini. Gua pasung. Ini kacung gua. Kacung gua. Gue lepasin kepalanya," ujar pria tersebut.

Dia juga bahkan menyebut Jokowi gila. Pria itu menantang Jokowi menemukannya dalam waktu 24 jam. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.